Akankah Pokemon Go Berakhir?

Kehebohan berasal game buatan Niantic ini memang luar biasa. Seluruh dunia menyampaikan Pokemon GO. Seluruh dunia tergila-gila dengan Pokemon GO. Bahkan pada Indonesia sampai muncul info-informasi politik terkait Pokemon GO yang mengakibatkan orang sekelas menteri dan  kepala intelijen negara sampai ikut angkat bunyi. Asal gosip akan diblokirnya game Pokemon GO sampai dengan berita keamanan negara.
baca juga : pokemon go rilis di Indonesia
Tetapi, tampaknya seluruh keasyikan serta kesenangan yang diberikan sang game ini akan segera berakhir. Sebab kira-kira seminggu yang kemudian, ada sesuatu yang dapat menghambat global yg sudah demikian kerasnya dirintis oleh Niantic.
Akankah Pokemon Go Berakhir?
Seperti biasa, Jika terdapat sesuatu yg bikin heboh maka seluruh orang akan berlomba-lomba mengupas habis wacana hal tersebut. Begitu jua dengan Pokemon GO. Karena game ini ialah game yg memiliki gameplay di mana kita wajib  grinding atau dengan kata lain melakukan hal yg sama secara berulang-ulang kali, maka tak heran Bila keteguhan seorang sangat diharapkan. Orang rela melakukan hal yang sama secara terus menerus, pada hal ini merupakan berjalan mencari pokemon serta lalu menangkapnya. Mengapa orang rela melakukan itu? Karena semua berharap akan mendapatkan pokemon yg lebih baik daripada yg telah dimilikinya saat ini.
baca juga : pokemon go popularitasnya menurun
Terlebih lagi, game ini juga memaksa kita buat beradu dengan pemain lain. Dengan istilah lain, game ini membuat orang saling adu akbar-besaran level pokemon antara satu dengan lainnya. Oleh karena itu, game ini sangat mengandalkan gengsi dari masing-masing pemainnya. Siapa sih yang tidak senang melihat namanya tertera di sebuah Gym menjadi penguasa di wilayah tersebut?

Tetapi, tidak semua orang mempunyai keteguhan sebanyak itu. Akhirnya orang berpaling dan  mencari jalan pintas supaya mampu menerima pokemon serta gengsi yang lebih baik. Sebab itu, kemudian bermunculan lah jasa-jasa jualan akun pokemon GO. Berasal yang awalnya hanya menyampaikan jasa mencarikan pokemon, hingga menggunakan jualan akun level 20. Hal ini semata-mata demi memuaskan mereka yg tidak memiliki keteguhan juga saat buat menaikkan levelnya sendiri. Jasa ini mempunyai nilai yang beragam, terdapat yg asal seharga 100ribuan sampai menggunakan jutaan.

 Selain itu, berhubung Pokemon GO sangat mengandalkan lokasi GPS menjadi dasar gameplay-nya maka banyak juga orang-orang yg lalu menggunakan aplikasi-aplikasi ‘pengecoh’ lokasi GPS. Menggunakan aplikasi-software ini, posisi orang bisa berpindah-pindah sesukanya, tanpa wajib  bergerak berasal daerah duduk sama sekali. Hal ini saja pula telah relatif merusak ekuilibrium di pada game Pokemon GO karena hal ini membentuk berpindah lokasi ke kawasan Pokestop sebagai lebih cepat. Begitu jua dengan menetaskan telur yang menjadi lebih cepat tanpa harus berjalan sejauh dua sampai 10 km.

Namun, semua itu belum ada apa-apanya Jika dibandingkan menggunakan yg dirilis kira-kira seminggu kemudian. Yaitu, bot! Menggunakan memakai bot ini, Anda cukup duduk cantik atau bahkan mampu Anda tinggal tidur semalaman serta kemudian dalam waktu singkat Anda tiba-tiba telah mempunyai akun menggunakan level 20an menggunakan pokemon-pokemon langka di dalamnya.
baca selanjutnya....
sumber : Chip

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Popularitas Pokemon Go menurun

ini cara para pemain pokemon go bermain curang

Komik si Juki dibikin Film animasi oleh Falcon Picture