ini cara para pemain pokemon go bermain curang

ini merupakan artikel lanjutan dari akankah pokemon berakhir, silahkan dibaca artikel tersebut. Bot tersebut cukup diinstall di personal komputer  dengan memakai akun Google atau id Pokemon Anda, serta jalankan program bot tersebut. Maka akun Anda akan dikendalikan oleh personal komputer  secara otomatis. Bot ini mampu digunakan untuk berjalan dari pokestop satu ke pokestop lainnya secara berturut-turut sekaligus menangkap semua pokemon yang ada. Bahkan bot ini pula mampu otomatis mengatur pokemon-pokemon mana saja yang akan disimpan serta mana yang akan ditransfer ke permen. Kecepatan berjalannya jua secara otomatis dikendalikan, sebagai akibatnya server pokemon akan terkecoh menduga bot adalah orang yang berjalan dengan normal. Posisi awal lokasi Anda pula bisa diatur, sebagai akibatnya Anda bisa mencari pokemon-pokemon langka dari negara manapun!

ini cara para pemain pokemon go bermain curang
Bot pokemon berjalan
Hal tadi tentunya akan sangat menghambat keseimbangan pada pada game. Semakin banyak orang yang memakai bot ini tentunya akan semakin poly juga orang yang memiliki level tinggi di dalamnya. Yang berarti akan semakin banyak jua pokemon berlevel tinggi yg berkeliaran. Jangan heran Jika Anda melihat pada Gym ada pokemon berlevel tinggi yg belum pernah Anda lihat sebelumnya. Hal ini menyebabkan perebutan Gym juga menjadi lebih susah. Ini jua mendorong orang buat akhirnya memakai bot juga agar mampu mengejar ketertinggalan mereka dampak dibantai sang mereka yang menggunakan bot.
 Semua ini akhirnya membentuk para pemain yang bermain dengan cara sah sebagai tersingkirkan dan  akhirnya menjadi malas bermain karena global di dalam Pokemon GO sudah tidak seimbang. Terlebih lagi mereka yang telah investasi menggunakan uang di pada in apps. Ujung-ujungnya, para pemain pun menjadi malas bermain karena game ini sudah kehilangan ‘tantangan’nya. Hal serupa pernah terjadi pada game Division yg dipenuhi bug serta glitch, sehingga poly pemain yang memanfaatkan glitch tersebut buat menaikkan level secara ilegal. Akibatnya game tersebut akhirnya ditinggalkan karena keseimbangannya sudah hilang.

Memang, Niantic jua terus memonitor perkembangan berasal pemain-pemain yg melakukan cara ilegal tadi. Telah banyak pula orang yang terkena banned, baik dari soft ban yang hanya berlaku selama beberapa jam saja, hingga dengan ban tetap. Namun, bot ini dibuat hasil dari reverse engineering dari acara Pokemon GO itu sendiri. Sebagai akibatnya akan sangat sulit bagi Niantic buat dapat mendeteksi mereka yg memakai cara ilegal ini.

Jadi, semua kini   tergantung Niantic. Apakah mereka mampu segera mengatasi endemi bot ini? Atau endemi racun bot tersebut terlanjur meracuni global para monster saku ini sebagai akibatnya orang-orang pergi meninggalkannya?

sumber : chip

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Popularitas Pokemon Go menurun

Komik si Juki dibikin Film animasi oleh Falcon Picture